Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot

Bulan Ramadlan 2014Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot
Assalamu'alaikum Wr.Wb. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
Tulisan saya kali ini membahas mengenai Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot dan tulisan ini saya tujukan kepada anda yang masih belum pernah membuat blog, atau yang sudah pernah membuat blog tapi sudah lupa, jadi untuk mengingatkan silahkan simak baik baik Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot.
Untuk Membuat Blog di Blogspot atau Blogger silahkan anda login ke email gmail anda terlebih dahulu, dan setelah itu silahkan anda kunjungi www.blogger.com
Setelah anda sudah berada di halaman blogger silahkan anda klik buat blog.
atau kadang akan langsung dibawa ke pemilihan profil, dan apabila anda dibawa ke pemilihan profil silahkan anda pilih, apakah anda ingin menggunakan profil google plus atau menggunakan profil blogger. namun saya sarankan anda untuk memilih profil blogger saja.
Setelah itu silahkan anda tulis nama profil anda dan simpan atau lanjutkan.
Setelah itu silahkan klik buat blog
dan di kolom bagian atas anda akan diminta untuk mengisi nama buat blog anda, maka silahkan saja anda isi dengan nama sesuai dengan keinginan anda.
Setelah itu anda isi alamat blog anda.
anda bisa menggunakan huruf dan bisa juga menggunakan angka, contoh alamat blog ini bulanramadlan2014.blogspot.com
Setelah itu silahkan anda pilih template, dan saya sarankan pilih template yang pertama saja, dan nanti masih bisa anda ganti dengan template yang anda sukai.
dan terakhir silahkan klik Buat Akun dan selesai deh!.
nah.. gampang banget kan?
dan kalau anda masih belum mengerti silahkan langsung tanyakan saja sama saya di kolom komentar, atau anda juga bisa membaca tutorial cara membuat blog gratis blogspot dan wordpress yang lengkap dengan gambarnya di tautan ini:
http://ramadlan-fighter.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-blog-gratis-blogspot-atau-blogger.html
http://ramadlan-fighter.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-blog-gratis-wordpress.html
dan sekian dari saya. semoga saja tulisan saya ini bermanfaat. dan terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar "Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar